Senin, 16 Mei 2011

Sudahkah Kamu Menikmati Hidupmu?

SynTechnology-Sahabatku, apakah terkadang kamu merasa hidup ini membosankan? Hidupmu sempit? Hari ini terasa seperti hari terakhirmu? Atau kamu kehilangan sesuatu yang sangat ingin kamu raih?
Mengapa kamu berpikir seperti itu sahabatku? Sekarang ayo sejenak lupakan semua beban pikiran dan hatimu, keluar dari penjara kecilmu(rumah dan kantor).

Berjalanlah menuju taman dan pejamkan mata, rasakan angin yang sejuk menerjang tubuhmu, dengarkan suara-suara yang mungkin kamu lupakan karena kesibukanmu, dengarkan saat dedaunan diterpa angin, dengarkan suara canda dan dari orang disekelilingmu. Sekarang buka matamu, kamu akan sadar betapa indah dunia ini. Perhatikan pohon-pohon yang hijau, sinar matahari yang indah, wajah-wajah bahagia yang ada disekelilingmu. Berjalanlah sejenak maka orang yang kamu temui akan menyapamu dengan senyuman hangat, seakan-akan kamu berpikir bahwa tak ada masalah dalam hidup mereka.

Sahabatku, sudah lupakah kamu dengan suara kicau burung yang mengawali pagimu? Sinar mentari yang mengawalmu sampai ke kantor? Angin sejuk yang berbisik sepanjang perjalanan? Canda dan tawa dari teman dah sahabatmu?

Bukankah dunia ini indah? Kita bebas berjalan, kita bebas bernafas, kita bebas bermimpi, mencintai dan dicintai. Sekarang setelah mengetahui itu semua, apa yang akan kamu lakukan sahabatku? Diam dan hanya bekhayal tentang dunia yang kamu anggap hanya khayalan? Atau berjalan keluar, dan menemukan dunia yang jauh lebih luas dan indah daripada yang sebelumnya kamu rasakan.

“SAHABATKU, SUDAH LAMA KITA HIDUP DI DUNIA INI, TAPI BERAPA LAMA KAMU MENIKMATI HIDUPMU??”

"Kuingin Selamanya"

Hidup adalah
Anugrah dari Yang Kuasa
Kepada semua
Manusia Di Dunia..
Namun, tak semua..
Manusia mensyukurinya
Ke..luhkan semua
Cobaan dari-Nya

Kuingin selamanya
Hidup Di Du..nia
Dicinta dan mencinta
Tanpa ada yang melarangnya
Kuingin selamanya
Hidup Di Du..nia
Tersenyum dan bahagia
Sampai ku kembali pada-Nya

0 komentar:

Posting Komentar